ASN Kemenag Pasaman Ikutserta Gerak Jalan HUT RI Ke 73

IMPIANNEWS.COM (Pasaman). 

ASN dan pegawai Kantor Kementerian Agama kabupaten Pasaman ikutserta dalam lomba gerak jalan tepat waktu dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah selasa (14/8).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman H.Dedi Wandra mengatakan menurunkan grup putra dan putri dalam lomba gerak jalan gebyar hari kemerdekaan Indonesia tahun ini.

Dan dirinya memberikan semangat kepada kedua grup sembari mendoakan grup-grup Kemenag Pasaman berhasil mencatatkan prestasi di even yang dibuka resmi oleh Wakil Bupati Pasaman H.Atos Pratama tersebut.

Dedi mengatakan yang terpenting dalam keikutsertaan Kemenag pada ajang tersebut, disamping berpartisipasi dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI juga sambil berolah raga. Karena dengan kesehatan fisik dapat memberikan dampak positif terhadap mutu kinerja.

Koordinator grup Farissal menginformasikan, Kemenag menurunkan 20 orang, masing-masing grup sebanyak sepuluh orang.

Dan rute yang ditempuh pada lomba gerka jalan tepat waktu sejauh lebih kurang tujuh kilo meter dimulai dari komplek GOR Tuanku Rao Lubuk Sikaping dan finish di jalan Sudirman depan kantor BRI Cabang Lubuk Sikaping.(suf78)