Siswi SMK 1 IV Angkek Canduang Agam Akhiri Magang di Bagian Humas.

Dua Orang Siswi SMK 1 IV Angkek Canduang Kabupaten Agam Eri Novita dan Raudhatul Janah dijemput guru pembimbingnya
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Dua Orang Siswi SMK 1 IV Angkek Canduang Kabupaten Agam Eri Novita dan Raudhatul Janah dijemput guru pembimbingnya, hal itu dilakukan setelah mereka menyelesaikan Magang selama 3(Tiga) Bulan di Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Padang, Kamis (12/7/18).

Kepala Bagian Humas di Wakili Kasubag Pelayanan Informasi Publik, Dewi Aftianingsih mengatakan Bagian Humas Setda Kota Padang terbuka untuk siapa saja yang akan mencari ilmu untuk mengaplikasikan dan meningkatkan ilmu yang didapat di bangku kuliah atau sekolah pada dunia kerja.

Dua Tahun terakhir ini Bagian Humas menjadi primadona bagi Siswa dan mahasiswa untuk mengaplikasikan ilmunya di dunia kerja, ada beberapa Mahasiswa yang pernah Magang di bagian Humas diantaranya UNAND, UNP, UIN, STIKIP PGRI Sumbar dan lainnya.

“Setelah SMK  1 IV Angkek Canduang Agam ini, juga akan masuk lagi Mahasiswa dari Institut Pertanian Bogor (IPB) Jurusan Komunikasi untuk magang di bagian humas ini,”terang Dewi.

Dengan adanya Siswa Magang di Bagian Humas ini, kita merasa terbantu karena begitu padatnya pekerjaan di bagian humas, disamping mereka mengaplikasikan ilmunya yang didapat di bangku sekolah atau perkuliahan, mereka juga mendapat pengalaman pada dunia kerja, setelah mereka tamat sekolah nanti dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Kita berharap setelah siswa ini selesai magang, apa di dapat dibagian humas bermanfaat bagi mereka, bagi sekolah dan berguna bagi dunia kerja,”ujar Dewi. 

Sementara itu Guru Pembimbing SMK 1 IV Angkek Canduang Agam, Mhd.Fauzi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemko Padang Umumnya, Bagian Humas Setda Khususnya yang telah bersedia menerima dan membimbing siswi kami untuk mengaplikasikan ilmunya yang didapat di sekolah pada dunia kerja.

“Mudah-mudahan ilmu yang didapat pada bagian humas nantinya, bermanfaat bagi siswi, sekolah, dunia kerja dan berguna bagi nusa dan bangsa,”harap Fauzi.

Selanjutnya Mhd.Fauzi meminta maaf kepada ASN di bagian humas setda Kota Padang, apabila siswi kami dalam menjalani magang di bagian humas,”Kalau ada tingkah laku Siswi kami yang kurang berkenan di hati Bapak dan ibu, saya atas nama guru pembimbing magang mohon maaf,”tukuk Fauzi.(nd)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.