IKW sebuah Wadah Menyatukan Insan Pers di Sumatera Barat.

Dikota Padang sudah terbentuk sebuah wadah bagi pers yaitu Ikatan Keluarga Wartawan di singkat (IKW)
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Pers bersatu negara akan jadi kuat dan kokoh dalam naungan di bawah NKRI, Pers adalah ujung tombak dan sebuah kekuatan yang harus di satukan, jangan ada kriminalisasi terhadap Pers , pers adalah lampisan masyarakat pertama di tengah-tengah lingkungan publik.

Dikota Padang sudah terbentuk sebuah wadah bagi pers yaitu Ikatan Keluarga Wartawan di singkat (IKW) yang anggota  sudah mencapai 58 pemilik media cetak, Online dan elektronik.

IKW  sudah berumur sekitar 19 bulan lebih bergerak di bidang sosial seperti ada keluarga yang sakit dirawat di rumah sakit semua anggota akan membezuk  bersama kerumah sakit begitu dengan duka misal ada keluarga anggota yang meninggal dunia baik mertua isteri dan anak semua anggota akan hadir melayat, disinilah rasa persatuan dan kesatuan yang lengket di tubuh anggota IKW.

Jadi dengan adanya sebuah wadah pers IKW semuanya telah merasakan rasa kekompakan dan persatuan tumbuh sendirinya bagaimana IKW bisa berdiri sendiri dan menjadi besar tanpa mengharapkan bantuan dari siapapun.

Semoga kedepannya IKW tambah tampil  melihat dirinya, saling bahu membahu saciok ba ayam sadanciang bak basi, dalam mengujudkan dan mencerdaskan anak bangsa lewat informasi yang  disebarluaskan ke publik dengan tepat.

IKW sebuah wadah menyatukan insan Pers dan anti berita Hoax, maka itu IKW selalu memberikan informasi yang tepat dan akurat ke publik. 

Disamping itu, apapun acara kegiatan sosial akan di laksanakan selalu bermusyawarah dan mufakat, hasil dari musyarawah dan mufakat tersebut yang akan di laksanakan, sehingga tak ada anggota IKW merasa di tinggalkan dalam sebuah kegiatan sosial. (tf)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.