Video Conference Laporan Pelaksanaan Pilkada Kota Padang

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

 video conference di ruangan Command Center Kompleks Balaikota Padang Aie Pacah, Sekretaris Daerah Kota Padang, Asnel melaporkan pelaksanaan Pilkada Kota Padang kepada Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit dan Sekretaris Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kemendagri, Akmal Malik, Rabu siang (27/6/2018).

Laporan tersebut menyangkut kondisi terkini pelaksanaan Pilkada Kota Padang, dukungan Forkopimda pada Pilkada, serta laporan tentang pelanggaran Pilkada dan netralitas ASN Pemko Padang.

Video conference tersebut juga dihadiri Ketua KPU Kota Padang, Ketua Panwaslu Kota Padang, Kasdim 0312 Padang, Kabag Perencanaan Polresta Padang, dan perwakilan dari Kemendagri.

Dikesempatan itu, Asnel mengatakan, sejauh ini pelaksanaan Pilkada Kota Padang berjalan dengan aman dan lancar. Serta, belum adanya laporan pelanggaran Pilkada, termasuk pelanggaran netralitas ASN Pemko Padang.
 
“Semoga untuk seterusnya, kondisi seperti ini tetap terjaga dengan baik,” ujar Asnel saat video conference, yang didampingi Asisten Administrasi Didi Ariyadi, Asisten Pemerintahan Kota Padang Vidal Triza, Kepala Dinas Kominfo Suardi, Kabag Pemerintahan Arfian Amhar, Kabag Humas Imral Fauzi dan Kepala Kesbangpol Kota Padang Mursalim.

Ditambahkan, Pemko Padang juga akan menyerahkan laporan tertulis kepada Kemendagri terkait pelaksanaan Pilkada Kota Padang secara keselurahan.

“Dan untuk keamanan Pilkada, Pemko Padang juga telah menyerahkan dana hibah ke Denpom 1/4 Padang, Polresta Padang, TNI-AD dan TNI-AL,” tambahnya lagi. (th)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.