Mahyeldi, "Mari Kita Jaga Persatuan yang Kokoh diantara Sesamanya"

H.Mahyeldi
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Silaturahmi memperat hubungan sesama manusia terutama bagi umat muslim. bersirahturahmi akan terjalin kembali persaudraan lebih dekat lagi diantara sesamanya.

Hal itu, disampaikan walikota Padang H.Mahyeldi.Dt.Marajo dihadapan jemaah musalla Ainul Yaqin Pitameh kecamatan Lubuk begalung Padang, Minggu 24/6/2018.

Sekaitan dengan bersirahturahmi Mahyeldi mengajak seluruh masyarakat kota Padang saling menjaga kerukunan, ketertiban, kekompakan dan keamanan tidak ada lagi saling membenci, saling memfitnah karena akan merusak hubungan sesama manusia.

"Mari kita jaga persatuan dan Kesatuan serta persaudraan ditengah-tengah  masyarakat kota Padang yang kita cintai ini, sebut Mahyeldi.

Untuk itu peranan masyarakat terutama para tokoh masyarakat, ninik mamak, bundo kanduang, generasi muda sangat berperan penting untuk menjaga kerukunan.

Makanya dibulan sawal 2018 ini sangat tepat sekali momen bersirahturami tersebut bagi masyarakat kota Padang untuk saling bermaaf-maafan demi menjaga kerukunan terang Mahyeldi. (th).
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.