PKS Payakumbuh Gelar Jalan Sehat Berhadiah Sepeda Motor

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh---Dalam rangka memperingati milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke-20 dan menyambut bulan Ramadhan 1439 H, PKS Payakumbuh gelar kegiatan jalan sehat dan tabligh akbar, Minggu (13/05/2018). Kegiatan jalan sehat bakal bertabur hadiah dan doorprize seperti sepeda motor, televisi, sepeda gunung, kompor gas, smartphone dan hadiah menarik lainnya. 

"Ya, insya Allah kita akan gelar jalan sehat dengan start di halaman Balai Kota Payakumbuh eks  Lapangan Poliko mulai pukul 06.30 WIB," ujar ketua Panitia Milad PKS Payakumbuh Mustafa, Kamis (10/05/2018). 

Mustafa menjelaskan kegiatan ini terbuka bagi masyarakat umum, terutama untuk masyarakat Kota Payakumbuh. "Silahkan datang ke Kantor Balai Kota Payakumbuh pas hari ahad besok, ambil kupon dan langsung jadi peserta. Gratis!" tuturnya. 

Setelah acara jalan sehat, PKS Payakumbuh melanjutkan kegiatan dengan tabligh akbar dalam rangka menyambut bulan Ramdhan. "Nanti ada ceramah tentang tarhib Ramadhan oleh Ustadz Muslim Yatim, mari kita hadiri beramai-ramai," pungkas Mustafa. 

Sementara itu, Ketua DPD PKS Payakumbuh Hamdi Agus mengatakan rangkaian peringatan Milad PKS ini merupakan bentuk kebersamaan PKS dengan masyarakat. "Kita bersyukur PKS sudah 20 tahun berkhidmat untuk Indonesia," ucapnya. 

Hamdi mengatakan, masih dalam rangkaian peringatan milad, PKS Payakumbuh juga telah melakukan kegiatan bedah mushalla yakni Mushalla Nurul Ikhlash di Kelurahan Payolansek, Kota Payakumbuh, akhir April lalu. 

Unuk itu Hamdi Agus mengucapkan terima kasih kepada panitia dan para kader PKS Payakumbuh yang telah bekerja secara ikhlas dan sukarela. “Ini sebagai wujud khidmat kita kepada masyarakat, semoga Allah balas dengan pahala yang berlipat ganda. Ke depan mari kita sukseskan juga acara jalan sehat ini," ucapnya. (rel/ul)

Dalam rangka memperingati milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke-20 dan menyambut bulan Ramadhan 1439 H, PKS Payakumbuh gelar kegiatan jalan sehat dan tabligh akbar, Minggu (10/05/2018). Kegiatan jalan sehat bakal bertabur hadiah dan doorprize seperti sepeda motor, televisi, sepeda gunung, kompor gas, smartphone dan hadiah menarik lainnya.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.