Kopka Ermen Terapkan Ilmu Pertaniannya di Kebun Percobaan Korem 03/Web.

dibuktikan Kopka Ermen dengan keberhasilan dalam bercocok tanaman yang di kelola dan dilaksanakan selama ini dikebun percobaan Korem 032/Wrb yang luasnya sekitar 54 M2 
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Kopka Ermen  Bukan saja jago dibidang militer, namun dibidang pertanian juga tiada tandingan kreatif dan inovasi penuh semangat gemar menggeluti dibidang bercocok tanam.

Hal ini dibuktikan Kopka Ermen dengan keberhasilan dalam bercocok tanaman yang di kelola dan dilaksanakan selama ini dikebun percobaan Korem 032/Wrb yang luasnya sekitar 54 M2 Selasa(24/4/2018).

Kopka Ermen, hobby menanam salah satu tanaman percobaan yang berhasil panen buah melon. dan panen tersebut telah dilakukan 3 kali dikebun percobaan Korem 032/Wrb.

Dalam hal ini, Kopka Ermen juga  berkali-kali mencoba melakukan percobaan menanam berbagai tanaman seperti, tomat, cabe termasuk padi, sebutnya.

Disamping sebagai anggota TNI aktif yang berdinas di Korem 032/Wrb, sosok pemuda tegap ini juga mendalami ilmu dibidang pertanian Universitas Eka Sakti. Dari penjelasan dia, bahwa dia tinggal menyusun skripsi saja lagi, semoga sukses dan dapat membawa perubahan di bidang pertanian.

Namun ketika media menanyakan, bagaimana membagi waktu seperti kuliah, dinas dan termasuk keluarga.

"Kalau membagi waktu, mudah saja dan itu tergantung kita menjalaninya. Dan semua yang kita kerjakan berjalan lancar selama ini. Yang penting, pinter-pinter kita mengatur waktu,"ujar Kopka Ermen mengakhirinya. fl
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.