Ichsan Maulana Siswa MTsN 2 Bukittinggi Sukses Meraih Medali Emas

IMPIANNEWS.COM(Bukittinggi). 

Ichsan Maulana Siswa MTsN 2 Bukittinggi berhasil meraih medali Emas dalam cabang Pencak Silat Putra yang diumumkan kemarin pada acara Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) Bukittinggi yang dilaksanakan di GOR Bermawi Gulai Bancah pada hari Rabu  tanggal 13 dan 14 bulan April 2018.

Ihsan Maulana tampil dalam jurus tunggal, ketika ia menampilkan jurus-jurus mautnya  yang sangat indah, sehingga para penonton terkagum- kagum  serta bersorak sorai dan dewan juri pun memberikan aplus. Sehingga Ichsan dapat menyingkirkan semua pesaingnya dari SMP dan MTsN sekota Bukittinggi.

Bahkan Ichsan Maulana tiga minggu sebelumnya ( tangal 12 – 14 Maret 2018)  juga mengikuti Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kota Bukittinggi dalam cabang yang sama juga meraih medali emas, yang sekarang telah mengikuti TC untuk persiapan mengikuti O2SN Tingkat Provinsi.

Kepala MTsN 2 Bukittinggi Hj Hijrati ketika ditemui Sabtu, 28/04/2018 didampingi Waka kesiswaan Maisal dan guru Olahraga Maria serta yulherman menyampaikan rasa syukur dan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan Ichsan Malauna yang telah membawa harum nama Madrasah dan Kemenag kota Bukittinggi khususnya MTsN 2 Bukittinggi.

“Semoga kedepan siswa MTsN 2 Bukittinggi bisa melahirkan atlet-atlet bertalenta yang dapat bersaing di tingkat daerah maupun Nasional”. Ungkap Hj.Hijrati.

Sementara itu Kakan Kemenag kota Bukittinggi H. Abrar mengucapkan selamat sekaligus memberikan motivasi agar jangan dulu berpuas diri.

"Terus kembangkan talenta-talenta yang ada melalui program pendidikan di madrasah sehingga Madrasah hebat dan bermartabat yang selalu kita dengung kan tercapai," tutur nya (Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.