Berolah Raga, Kodim dan Polres Pasaman Eratkan Kebersamaan

IMPIANNEWS.COM, (Pasaman) .

 Eksebisi pertandingan sepak bola berkain sarung antara Kodim 0305 Pasaman dengan Polres Pasaman berjalan seru dan penuh keakraban Selasa (23/1) di halaman Polres setempat.

Kepala Polres Pasaman Hasanuddin mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud jajarannya dan Kodim untuk semakin mempererat ukhuwah dan kebersamaan serta satu visi selalu menjaga keamanan khususnya di ranah Pasaman.

Hasanuddin berharap, melalui kegiatan-kegiatan semacam ini tidak hanya untuk menjaga stamina selalu sehat jasmani, tetapi juga yang perlu adalah ikatan tali silaturrahim antara Polri dan TNI tetap terjalin erat guna mendukung pembangunan ranah Pasaman saiyo.

Ia menyebutkan motto kegiatan tersebut adalah TNI-Polri bertekad untuk selalu menjaga kedaulatan negara kesatuan Republik Indonesia berlandaskan Pancasila, sekaligus menunjukkan kepada masyarakat Pasaman bahwa mereka mempunyai satu visi dalam menjalankan tugas keamanan dan pembangunan serta mewujudkan visi Pemerintah Daerah.

Sementara Dandim 0305 Pasaman Pri Isdiyanto menambahkan kegiatan yang dilakukan itu adalah salahsatu wujud kebersamaan TNI dan Polri bekerja, bergandengan tangan dalam membangun daerah agar lebih baik kedepannya.

Kegiatan olahraga serta gotong royong itu diresmikan oleh Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis yang sangat mengapresiasi sekalgus mengajak bersama-sama, bahu-membahu mewujudkan visi masyarakat yang sejahtera agamis dan berbudaya. (suf78)