Warga RT 03 RW 15 Kel. Kuranji Gelar Malam Hiburan HUT RI dan HUT Kota Padang.

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Untuk meningkatkan hubungan silahturrahmi antara sesama warga RT 03 RW 15, Kelurahan Kuranji Kota Padang menggelar malam hiburan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 dan HUT Kota Padang ke 348 tahun 2017.

Di sampaikan Ketua Pelaksana Jhon di dampingi Yansaleswar, Ramadi, Boy dan Hutman di lokasi malam hiburan dengan orgen tunggal, Sabtu Malam (26/8).

Jhon katakan bahwa acara ini diadakan  atas permintaan warga RT 03 RW 15, di lingkungan jalan apel,  tujuan utama kali agar anak-anak atau generasi muda tidak lupa dengan HUT RI dan HUT kota Padang, agar dia selalu mecintai negara ini dengan semangat belajar, ujar Jhon.

Disamping itu, banyak hikmah yang di ambil bagi generasi dan penerus bangsa pada acara memperingati kelahiran NKRI ini,  dapat saling bertemu untuk tingkatkan hubungan yang harmonis di antara yang satu dengan yang lainnya.

Begitu juga kaum ibu-ibu  di sibukan dalam mempersiapkan makanan ringan untuk tamu dan keluarga besar Jalan apel dengan membikin kue, nasi goreng, bahwan dan sebagainya bertujuan acara hiburan semua merasa senang, di sampaikan ibu Sas.

Ibu Sas juga katakan bahwa biaya untuk membeli bahan makanan oleh ibu-ibu dengan cara beriyur bersama-sama, dan memasaknyapun bersama pula.

Disinilah timbul rasa kompak dan persatuan di antara yang satu dengan yang lainnya bertujuan untuk mensukseskan sebuah acara menjadi harapan bersama, ujarnya.

Selanjutnya koordinator acara hiburan HUT RI dan HUT Kota Padang Hotman, juga katakan bahwa acara ini unutuk menimbulkan kesadaran kita sebagai anak bangsa agar selalu kreatif dan inovatif kedepannya dalam mengisi kemerdekaan yang aamiini Ramadi dan Saleswar.  (tf)

Post a Comment

0 Comments