Meriahkan Kemerdekaan, ASN Lubuk Bagaluang Gelar Aneka Lomba

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Lubuk Bagaluang kembali memperkuat kekompakan, sekaligus menghidupkan semangat cinta tanah air. Hal ini diwujudkan melalui aneka lomba memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 yang digelar di kantor camat setempat, Rabu (23/8/2017).

Acara yang diikuti antusias oleh ASN dari 15 kekurahan sekecamatan Lubuk Bagaluang ini dibuka oleh Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah. Diawali dengan apel gabungan seluruh ASN, Walikota mengapresiasi dan minta ASN agar bisa bekerja dalam tim yang saling berkoordinasi.

"Selain untuk menyemarakkan HUT RI ke-72 dan meningkatkan rasa cinta tanah air, kegiatan lomba seperti ini juga bisa menguatkan kekompakan," kata Walikota Mahyeldi.

Kekompakan, menurut Mahyeldi akan mengoptimalkan kinerja ASN dalam menjalankan tugas selaku pelayan masyarakat.

"Buah dari kekompakan akan mengoptimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Lubuk Bagaluang,"  imbuh Wako.

Sementara itu Camat Lubuk Bagaluang, Rosail Akhyari mengatakan lomba-lomba yang diadakan selain permainan tradisional juga dilombakan pengucapan Pancasila dan Pembukaan UUD 1945 serta lagu perjuangan.

"Kita harapkan dengan lomba ini akan terjalin silaturahim yang semakin kuat antar ASN," tukasnya. (der)

Post a Comment

0 Comments