Mahyeldi Terima Penghargaan di Kota Jogjakarta

Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP
IMPIANNEWS.COM (Jogjakarta).

Serangkaian berbagai prestasi di raih Pemerintah Kota Padang,  dalam menerima penghargaan baik dari Pemerintah Pusat dan Provinsi yang terakhir  terima penghargaan ADIPURA katagori kota besar di serahkan langsung oleh Presden RI Jokowi di Istana Negara.

Penghargaan yang di terima Walikota Padang Besok Jum’at (25/8) di Kota Jogjakarta yaitu berasal dari, “ PR INDONESIA,”  yang di beri nama penghargaan, PR INDONESIA  Best Communicators 2017,”

Berdasarkan hasil dari Monotoring dan analisa kualitatif yang telah di lakukan, kami menetapkan Bapak Mahyeldi Ansharullah sebagai penerima penghargaan PR INDONESIA Best Communicators 2017 kategori Walikota, Ujar Asmono Wikan CEO & Founder  PR INDONESIA.

Dalam undangan penerimaan penghargaan tersebut di katakan bahwa untuk mendapatkan sosok pemimpin PR INDONESIA  bekerja sama denga perusahan media monitoring Indonesia Indicators. Kami menghimpun data sepanjang 1 Januari sampai 30 Juni 2017. Untuk mencari sosok pemimpin yang paling banyak mendapat pemberitaan positif di 13 Media cetak Mainstreamnasional.

Adapun ke 13 Media cetak tersebut antara lain Harian Kompas, Rakyat Merdeka , BisnisIndonesia, Suara Pembangunan, Investor Daily, Indo Pos, Koran Tempo, Jawa Pos, Majalah, Koran Sindo, Media Indonesia, Republika dan The Jakarta Post. (tf/jm/fs).

  

Post a Comment

0 Comments