Mahdianur Musa Pimpin Karang Taruna Sumbar

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Temu Karya Daerah 7 ( TKD ) Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2017  di selengarakan di Imelda Water  Park Hotel Pada 21-22 Agustus  berjalan tertib.

Temu karya tersebut di hadiri oleh 19 pengurus Karang Taruna Kabupaten Kota,  Dalam kegiatan Temu Karya tersebut terpilih secara aklamasi kapada Mahdianur Musa ketua Karang Karuna Kota Padang untuk masa bakti 2017- 2022.

Pencalonan Mahdianur mendapat mandat  dari 11 pengurus Karang Taruna Kabupaten Kota.  Sehingga dengan demikian  Pria kelahiran Pauh ini melangkah dengan santai untuk menjadi ketua terpilih Pengurus Karang Taruna Sumatera Barat.

Tentu ini menjadi amanah bagi Mahdianur sebagai pelanjut pengurusan ke Karang Tarunaan  dari Daralwi  selaku ketua Karang Taruna Sumatera Barat untuk masa bakti (2011-2016) .  menjadikan Karang Taruna Sumatera Barat lebih Baik untuk kedepannya.  

Mahdianur musa dalam penyampaian visi dan misinya yaitu memprioritaskan Konsilidasi hingga tingkat  Nagari maupun desa dengan demikian karang Taruna Betul betul hadir di tengah-tengah masyarakat.

Dalam rangka membantu mensukseskan Program-program pemerintah.

Ia juga menghimbau agar generasi muda Sumatera barat ini, berperan aktif bersama karang Taruna, salah satunya mendangkal generasi muda untuk terhindar dari Narkoba, Ini juga salah satu Program Karang Sumatera Barat yang utama.( tf/tb).

Post a Comment

0 Comments