Damai itu Indah," Persoalan Tuntas," Kadis - Yanti Vidio Sempat Viral

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Kadis Perdagangan Endrizal bersama Yanti yang sempat  menjadi viral vidionya di dunia maya yang di sebarluaskan ke publik oleh sebagian nitizen.

Di harapkan nitizen yang menggunakan Android bisa sebagai contoh ibarat sebuah keluarga besar di pasar  jelas berbagai ulah dan tingkah penguni pasar akan terjadi tanpa di sadari begitu cepat di luar batas kemampuan kita mengendalikannya.

Tapi semuanya itu telah berlalu, bila di ibaratkan Kadis Endrizal  sebagai seorang bapak di tengah keluarga di pasar, di nilai orangnya arif dan bijakssna dalam memberikan pembelajaran bagi krluarganya di rel ketentuan seperti tidak mengindahkan aturan yang di sepakati dalam keluarga, tentu jelas di beri teguran dan sangsinya.

Semoga, peristiwa yang terjadi di luar jangkauan  kemampuan kita dapat  menjadi campuk untuk meningkatkan hubungan silahturrahmi, terutama kekuarga besar yang ada di pasar raya.

Kedepannya  lalui hidup seperti  anak ayam,  saciok bak ayam sadanciang bak basi, kalau hal ini kokoh.. warga pasar tak mudah di susupi para pengadu domba.

Kami bangga sebagai warga kota, ada persoalan dan masalah cepat di selesaikan, tentu tak terlepas dari peranan keluarga besar di pasar raya padang. (tf).

Post a Comment

0 Comments