WR II UNP Pimpin Musyawarah Pembentukan Pengurus Persatuan Pensiunan UNP Periode 2024-2028.

IMPIANNEWS.COM

Padang — Rektor dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor II Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Ir. Syahril, M.Sc., Ph.D mengadakan musyawarah dan diskusi terkait Pengurus Persatuan Pensiunan (PP UNP) Periode 2024-2028, Jumat (10/5) di Ruang Sidang Senat Lantai 4, Kampus Air Tawar Padang. Kegiatan ini dihadiri oleh 80 pensiunan UNP yang terdiri dari Pensiunan Dosen dan Tenaga Kependidikan UNP.

Wakil Rektor II UNP, Prof. Ir. Syahril, M.Sc., Ph.D dalam sambutannya menyambut baik kegiatan ini dan merasa bangga, karena pada saat ini pimpinan UNP masih sangat membutuhkan bimbingan dari bapak dan ibu yang sudah pensiun. “Dengan adanya Pengurus PP UNP ini, para pensiunan UNP dapat saling bersilahturahmi dan memberikan kontribusi terhadap perkembangan UNP. Kita jangan sampai beranggapan bahwa setelah pensiun tidak ada lagi keterkaitan dengan lembaga tetapi diharapkan nantinya  dengan terbentuknya PP UNP ini, kita tetap memberikan berkontribusi untuk lembaga,” harap WR II 

Pada kesempatan ini, Perwakilan Pensiunan UNP, Drs. Zahrul Harmen, S.T., M.T. mengatakan bahwa pertemuan ini untuk membahas pembentukan PP UNP. PP UNP ini sendiri sudah terbentuk dari tanggal 10 Juli 2020 tetapi hanya sebatas pembentukan melalui group Whatsapp saja.

Zahrul menambahkan bahwa para pensiunan sangat gembira dengan diadakannya acara ini, karena dapat bertemu dan saling bercanda sekaligus melepaskan rindu dan sangat kagum dengan perkembangan UNP. Diskusi ini dipimpin oleh Prof. Dr. Hermawati Syarif M.Hum.  (Bkr/Fnd/Ss/Humas UNP)

Post a Comment

0 Comments