Gelar Halal Bihalal, Keluarga Besar Yayasan Pertiwi Padang Usung Spirit Silaturahmi Tingkatkan Sinergi

Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa didampingi jajaran pengurus

PADANG, IMPIANNEWS.COM - Keluarga besar Yayasan Pertiwi Kota Padang menggelar Halal Bihalal secara meriah di Hotel ZHM Premier, Rabu (1/5/2024).

Tema yang diusung dalam acara yang penuh kekeluargaan ini adalah "Spirit Silaturahmi Yayasan Pertiwi untuk Meningkatkan Sinergi, Mengangkat Harkat Martabat Menuju Berkah Ilahi".

Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa memberikan reward bagi murid berprestasi






Hadir dikesempatan itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Padang Yopi Krislova mewakili Pembina Yayasan Pertiwi Kota Padang, serta Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa bersama jajaran pengurus.

Selain itu juga hadir seluruh Kepala Sekolah TK, SD, SMP dan SMA beserta jajaran pegawai dan majelis guru di bawah naungan Yayasan Pertiwi Kota Padang.


Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa menyampaikan, atas nama pribadi dan mewakili jajaran pengurus Yayasan Pertiwi Kota Padang mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. 

"Mohon maaf lahir dan bathin. Semoga ibadah puasa dan seluruh amalan yang kita lakukan di bulan Ramadhan 1445 Hijriah diterima di sisi Allah SWT," imbuhnya.

Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa bersama Kepala Disdikbud Kota Padang Yopi Krislova bersama murid berprestasi 




Selanjutnya istri Wali Kota Padang itu mengaku bersyukur mengingat hadir lengkapnya seluruh Kepala Sekolah, pegawai dan majelis guru dari 7 sekolah di bawah naungan Yayasan Pertiwi Kota Padang.

Mulai dari TK Pertiwi 1, TK Pertiwi 2, SD Pertiwi 2, SD Pertiwi 3, serta SMP Pertiwi 2, SMA Pertiwi 1 dan SMA Pertiwi 2 sebanyak 192 orang. 

"Semoga, momentum Halal Bihalal ini tidak saja meningkatkan tali silaturahmi dan sinergi antara kita semua. Tapi juga memberikan spirit untuk lebih memajukan Yayasan Pertiwi Kota Padang ke depan," ujar Ny. Genny penuh semangat.

Sementara itu, Kepala Disdikbud Kota Padang Yopi Krislova menyampaikan selamat menggelar Halal Bihalal bagi keluarga besar Yayasan Pertiwi Kota Padang.

"Kita melihat sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Pertiwi Kota Padang baik TK, SD, SMP dan SMA tidak kalah bagusnya dari sekolah negeri. Semoga ke depan dapat menjaga konsistensi dan reputasinya," harapnya.

Dalam kegiatan Halal Bihalal Yayasan Pertiwi Kota Padang ini, juga diisi dengan penyampaian tausiah dari al ustaz Yusparman. Kemudian dilanjutkan pemberian reward bagi para guru yang mengabdi lebih dari 20 tahun dan para murid berprestasi, serta pengundian 'doorprize'.(david)

Post a Comment

0 Comments