Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt Sutan Majo Lelo lakukan kunjungan kerja di Nagari Koto Hilalang.

IMPIANNEWS.COM

SOLOK -- Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt Sutan Majo Lelo lakukan kunjungan kerja di Nagari Koto Hilalang, Rabu, 17 Januari 2024 di Kantor Walinagari Koto Hilalang.

Walinagari Koto Hilalang  Yuli Endra, ST mengucapkan, terimakasih Atas Kehadiran Bupati Solok di Nagari Koto Hilalang semoga dengan kehadirannya dapat membawa lebih banyak pembangunan untuk Nagari kita di masa yang akan datang.

Alhamdulillah telah banyak Pembangunan yang terlaksana di Nagari Koto Hilalang namun tentu masih banyak Kebutuhan-kebutuhan untuk Nagari kita Kedepannya.

Bupati Solok dalam kesempatan itu menyatakan,  Alhamdulillah saat ini Kabupaten Solok dalam keadaan yang baik dimana telah banyak Prestasi dan Penghargaan yang didapatkan, untuk itu mari bersama-sama kita bersatu demi menjaga dan memajukan Kabupaten Solok.

Saat ini Kabupaten Solok tengah melaksanakan Pembangunan di seluruh Nagari, untuk itu Nagari Koto Hilalang juga akan dibangun untuk kedepannya.

Saat  ini kita hadir langsung ke tiap-tiap Nagari dalam rangka menyusun anggaran sebagai mana prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat yang artinya proses penyusunan anggaran itu kami buat berdasarkan usulan dari masyarakat.

Untuk itu kepada seluruh unsur Masyarakat nantinya silahkan usulkan apa saja yang diperlukan untuk nagari kita baik dibidang infrastruktur, pendidikan, ekonomi, kesehatan dan lainnya. ( @ )

Post a Comment

0 Comments