PPIPM UNP Selenggarakan Webinar Penelitian Tingkat Nasional


IMPIANNEWS.COM

Padang – Unit Kegiatan Pusat Pengembangan Ilmiah dan Penelitian Mahasiswa Universitas Negeri Padang (UK PPIPM UNP) melaksanakan kegiatan WPI (Webinar Penelitian Ilmiah) pada tanggal 16 April 2023 melalui Zoom Meeting. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pusat Pengembangan Ilmiah dan Penelitian Mahasiswa (PPIPM) merupak  wujud pembinaan dan pengembangan potensi mahasiswa salah satunya dibidang keilmiahan dan penelitian, serta sebagai wadah untuk menambah wawasan dibidang penelitian dan motivasi untuk memiliki minat dalam bidang penelitian.


Al Fajri, ketua pelaksana menyampaikan apresiasi dan terimakasih  kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara ini dan permohonan maaf atas kekurangan dalam acara yang dilaksanakan. Tema yang diangkat pada acara ini “Introduction to General Research and its Development”. Jumlah panitia acara adalah sebanyak 17 orang, yang terdiri dari 3 seksi yaitu seksi acara, seksi humas, dan seksi kestari serta telah berhasil merekrut 243 peserta.


Fikra Wais Alkani Ketua Umum PPIPM UNP menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan, yaitu Webinar Penelitian Ilmiah bertujuan memotivasi mahasiswa dan khalayak umum serta anggota PPIPM khususnya untuk paham dan menghasilkan sebuah penelitian sederhana. “Semoga peserta dapat menggali ilmu yang akan disampaikan nantinya oleh narasumber, bapak Prof. Dr. Rahadian Zainul, S.Pd., M.Si  karena banyak ilmu dan pengalaman beliau bisa kita gali sehingga dapat bermanfaat untuk kedepannya dalam membantu untuk menyelesaikan tugas-tugas sebelum wisuda,” pangkas Fikra.


Acara ini dibuka langsung oleh Staff Khusus Wakil Rektor I UNP, Drs. Yushamdi, M.M.Dalam sambutannya Yushamdi menyampaikan selamat kepada seluruh peserta yang mengikuti Webinar Penelitian Ilmiah ini, karena akan bisa mendapatkan ilmu-ilmu yang bermanfaat dalam webinar kali ini. (Fikra PPIPM UNP/Humas UNP)

Post a Comment

0 Comments