UIN Imam Bonjol Padang melaksanakan upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke 77

IMPIANNEWS.COM

Padang -- UIN Imam Bonjol Padang melaksanakan upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke 77, Selasa 3 Januari 2023. Upacara bendera dilaksanakan di lapangan kampus II UIN Imam Bonjol Padang yang dipimpin langsung oleh Rektor UIN Imam Bonjol Padang Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd.

Dalam amanat, Rektor menyampaikan pada seluruh civitas akademika untuk meningkatkan kinerja dalam mengawali tahun 2023. Peningkatan kinerja dapat dilakukan melalui kolaborasi antar unit kerja di lingkungan UIN Imam Bonjol Padang untuk menghadapi akreditasi lembaga di tahun 2024, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut 14 orang Pegawai Negeri Sipil menerima anugerah satya lencana 20 tahun dan 10 tahun. Para civitas akademika mengikuti upacara dengan menggunakan baju adat dari berbagai daerah di Nusantara.

Kegiatan HAB Kemenag ini juga dimeriahkan dengan pertandingan bulutangkis yang terdiri dari berbagai kontingen fakultas dan unit kerja di UIN Imam Bonjol Padang. Ini merupakan upaya meningkatkan kolaborasi dan sinergitas antar pagawai dan dosen di lingkungan UIN Imam Bonjol Padang.

Rektor juga menyampaikan, perlombaan bulutangkis ini diharap menjadi ajang kolaborasi dalam rangka meningkatkan semangat kerja pada UIN Imam Bonjol Padang. Disamping itu, juga dalam rangka berpartisipasi dalam memeriahkan hari lahir Kementerian Agama ( Ay )

Posting Komentar

0 Komentar