Program Studi (Prodi) Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Program Sarjana berhasil tingkatkan akreditasi dari A menjadi Unggul .

IMPIANNEWS.COM

Padang -- Program Studi (Prodi)  Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Program Sarjana berhasil tingkatkan akreditasi dari A menjadi Unggul pada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Imam Bonjol Padang.

Surat Keputusan No. 17/SK/LAMDIK/Ak/S/1/2023 yang diterbitkan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) pada 4 Januari 2023 ini menunjukkan hasil kerja tim yang telah mempersiapkan kegiatan akreditasi ini secara profesional dan optimal.

Pada kesempatan tersebut Rektor UIN IB Prof.Dr.Hj. Martin Kustati, M.Pd., memberikan apresiasi kepada Dekan FTK beserta jajarannya atas capaian akreditasi unggul tersebut.

Menurutnya kabar baik ini menjadi dorongan semangat peningkatan kinerja di awal tahun 2023 dalam membangun kerja sama pada seluruh unit di UIN Imam Bonjol Padang. Selain itu juga, capaian ini menjadi penanda bagi seluruh civitas akademika UIN Imam Bonjol Padang, para alumni dan stakeholder lainnya untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan tinggi yang unggul tersebut dalam mewujudkan visi  Universitas Islam yang Kompetitif di ASEAN tahun 2037.

Ia menambahkan bahwa, sejalan dengan predikat  akreditasi ini, maka ke depan diharapkan mampu meningkatkan mutu lulusan yang unggul. “Semoga dapat memberi semangat baru untuk seluruh prodi yang ada di UIN Imam Bonjol Padang untuk terus meningkatkan kualitas dan mutu layanan Pendidikan”. Ungkapnya. 

( Ay )

Posting Komentar

0 Komentar