Rektor UNP Lakukan Diskusi dengan Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga Kamboja.

IMPIANNEWS.COM

Padang ---- Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) melakukan diskusi dengan Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga Pemuda dan Olahraga (State Ministry  of Education, Youth and Sport)  Kamboja. Kegiatan berlangsung Rabu 29/12 di Kantor Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga. Diskusi dihadiri oleh  Dr. Yuok Ngoy yang merupakan Sekretaris Kementerian dari UNP juga hadir Wakil Rektor IV UNP Prof. Dr. Yasri, M.S dan Kepala UPT Kerja sama Internasional Prof. Rusnardi, M.T, Ph.D Eng

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dalam siaran persnya menyampaikan “Hal yang didiskusikan adalah, terkait dengan beasiswa yang akan diberikan oleh UNP kepada mahasiswa dari Kamboja, peluang Pendidikan Master dan Doktor bagi Dosen Perguruan Tinggi di Kamboja di UNP, kegiatan riset kolaborasi antara UNP dengan Perguruan Tinggi, student exchange, exchange lecturer dengan beberapa Perguruan Tinggi di Kamboja”.

Di samping itu, dalam rangka kegiatannya di Kamboja Rektor UNP bersama rombongan selain difasilitasi oleh pihak Kedubes RI untuk Kamboja di Pnom Penh, juga melakukan seleksi untuk calon mahasiswa asing yang akan memperoleh beasiswa dari UNP, juga dilakukan pembicaraan dengan beberapa lembaga yang akan berperan dalam kerja sama pendidikan internasional  antara kedua negara Anggota ASEAN ini. (Humas UNP)

Posting Komentar

0 Komentar