Kapolda Sumbar dan Forkopimda Tinjau Pengamanan Misa Natal dan Cek Pos Pengamanan di Padang.

IMPIANNEWS.COM

Sumbar - Usai melepas personel gabungan yang melaksanakan patroli skala besar, Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH meninjau sejumlah gereja dan Pos Pengamanan Operasi Lilin Singgalang 2022.

Kegiatan tersebut dalam rangka mengecek kesiapan personel pengamanan dan melihat langsung keamanan selama malam misa natal, Sabtu (24/12).

Awalnya, Kapolda bersama rombongan dengan menggunakan 2 unit bus Polda Sumbar menuju Gereja GPIB jl. Bagindo Aziz Chan. Kemudian menuju Gereja ST. Fransiscus depan Mapolda Sumbar, dan selanjutnya menuju Gereja Katedral.

Pada setiap kunjungan ke gereja tersebut, selain memberikan imbauan kamtibmas, Kapolda Sumbar juga menyampaikan kepada jemaat bahwa Polri bersama stakeholder dan lapisan masyarakat siap memberikan pengamanan selama natal dan tahun baru. 

Usai menuju beberapa gereja di Padang, Irjen Pol Suharyono beserta rombongan juga mengecek petugas yang berada di Pos Pengamanan. 

Pos Pengamanan yang dikunjungi yakni Pos Pam Kryad Bumi Minang, Pos Pam simpang Karya, Pos Pam simpang mesjid Al Hakim dan Pos Pam Pantai Padang Danau Cimpago.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda menyerahkan bingkisan di tiap-tiap pos dan menyampaikan kepada petugas pengamanan untuk selalu semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut diikuti oleh Forkopimda Sumbar (diwakili), Pejabat Utama Polda Sumbar, Kabinda Sumbar dan Kapolresta Padang.(*)

Posting Komentar

0 Komentar