Hendra Pebrizal terima Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP)

IMPIANNEWS.COM

Padang - Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal  terima Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP) yang diselenggarakan Komisi Informasi Sumbar, yang dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Senin (12/12)

Hendra Pebrizal menerima anugerah kategori Achievement Motivation Person bersama jajaran kepala daerah lainnya yang juga menerima penghargaan yang sama. Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Barat Buya Mahyeldi mengatakan, dengan adanya keterbukaan informasi saat ini, hendaknya informasi yang disampaikan harus berkualitas. Jangan hanya menerima informasi tapi tidak tahu sumbernya. Informasi lebih baik jika sumbernya jelas dan bisa dipertanggungjawabkan. Sampaikan informasi sebuah kebenaran. Yang sesuai kebutuhan orang banyak.

Dirut mengatakan, Pencapaian pada hari ini semoga dapat menjadi motivasi bagi semua karyawan. Hal ini tidak lepas dari dukungan semua pihak, pelangan, masyarakat dan karyawan-karyawati Perumda AM Kota Padang. Penghargaan ini juga sekaligus menjadi kado manis penutup akhir tahun dalam Hari Ulang Tahun ke 48 Perumda AM Kota Padang, yang jatuh pada tanggal 30 Desember mendatang. 

Selamat atas pencapaian yang diterima, semoga bermanfaat bagi kita semua.

( Ay)

Post a Comment

0 Comments