Perumda Air Minum (Perumda AM) Kota Padang akan mendistribusikan air bersih melalui mobil tengki ke rumah masyarakat selama seminggu kedepan.

Padang/Impiannews.com - Perumda Air Minum (Perumda AM) Kota Padang akan mendistribusikan air bersih melalui mobil tengki ke rumah masyarakat selama seminggu kedepan.

Hal ini dikatakan Kasubdiv Pengadaan dan Aset Perumda Air Minum Kota Padang, Maidriza Yupardi Jumat (18/11/2022).

Maidriza mengatakan, tingginya curah hujan di Kota Padang beberapa hari ini berdampak pada kondisi kebutuhan air bersih masyarakat. "Termasuk pada beberapa sarana produksi air minum yang juga ikut terganggu," ujarnya.

Menyikapi kondisi tersebut, PDAM Kota Padang bekerjasama dengan PMI dan BPBD memberikan bantuan distribusi air bersih untuk masyarakat Kota Padang yang terdampak.

"Untuk perencanaan awal pelayanan air bersih ini akan dilaksanakan selama satu minggu, mulai hari ini sampai tanggal 24 November mendatang." Ucap Maidriza.

Ia menghimbau masyarakat untuk dapat memanfaatkan fasilitas air bersih yang telah disiapkan dibeberapa titik di wilayah Kota Padang nantinya.

"Silakan masyarakat yang membutuhkan air bersih untuk mengunjungi mobil tangki air bersih yang telah kami sediakan di kawasan masing-masing" tambahnya. (**)

Posting Komentar

0 Komentar