Liga Payakumbuh Masuki Babak Perdelapan Final

.

IMPIANNEWS.COM

Payakumbuh, - Mandala FC memastikan satu tiket terakhir di babak delapan besar Liga Payakumbuh setelah melakoni laga pamungkas penyisihan grup A melawan Bintang Utama FC dengan hasil akhir 1-0 untuk keunggulan Mandala di lapangan Gasper, Minggu (27/11) sore.


Tujuh tim lainnya yang telah lebih dulu lolos adalah Gasper sebagai juara grup A dan Perisai sebagai posisi tiga terbaik di grup A. Kemudian Pospa sebagai juara grup B dan Simper diposisi runer-up grup B. Selanjutnya untuk grup C sebagai juara grup ditempati oleh Bintang Timur diikuti oleh PSTS Talang dan posisi tiga terbaik diisi oleh Porseba.


Ketua Panitia Liga Payakumbuh Dasrizal menjelaskan, untuk posisi tiga terbaik dipilih berdasarkan poin tertinggi di masing-masing grup. Dimana untuk grup A dan grup b karena ada enam klub, makanya untuk pertandingan dengan tim juru kunci poinnya tidak dihitung.


"Setelah kita akumulasikan poinnya, maka yang lolos ke delapan besar untuk posisi tiga terbaik adalah Perisai dan Porseba," kata Dasrizal usai laga penutup penyisihan grup di lapangan Gasper. 


Dia mengatakan, untuk pertandingan delapan besar semua pertandingannya akan dilangsungkan di Lapangan Kapten Thantawi Tanjuang Pauah mulai tanggal 1 Desember 2022.


"Perdelapan final akan kita mulai dari tanggal 1-4 Desember. Semifinal 10-11 Desember dan untuk juara 3 dan final dilangsungkan tanggal 17 dan 18 Desembernya," ucapnya.


"Pertandingan akan kita gelar mulai jam 16.00 WIB setiap harinya," tukuknya.


Sementara itu, Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Payakumbuh Diki Engla mengajak seluruh pencinta bola untuk menyaksikan pertandingan lanjutan Liga Payakumbuh yang semakin sengit di babak delapan besar.


"Mari kita sukseskan dan ramaikan laga perdelapan final Liga Payakumbuh 2022. Dukung tim favoritmu bertanding di Lapangan Kapten Thantawi Tanjung Pauh. Tetap junjung tinggi sportifitas," pungkasnya. (014)

Posting Komentar

0 Komentar