Rapat Koordinasi Optimalisasi Pembinaan dan Pengawasan BUMD Air Minum Kab / Kota se Sumatera Barat.

lIMPIANNEWS.COM

Padang - Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal, hadir sebagai pembicara dalam Rapat Koordinasi Optimalisasi Pembinaan dan Pengawasan BUMD Air Minum Kab / Kota se Sumatera Barat bersama Bagian Perekonomian Setda Prov Sumbar yang diadakan di Harau ( 25/10/22 ) . 

Dalam rapat koordinasi ini , selain dihadiri oleh perwakilan bagian perekonomian daerah kab / kota , rapat ini juga dihadiri oleh Dirut / Direktur PDAM se Sumatera Barat . Turut hadir sekaligus sebagai pembicara yaitu Bapak Ramli Putra ( JFAK Ahli Madya Koord BUMD / BLUD ) , Ibu Ria Wijayanti ( Kabag Perekonomian Prov Sumbar ) , dan dari Bidang Akuntan Negara BPKP Perwakilan Sumbar , Bapak Heru Setiawan . Semangat para peserta rapat begitu terlihat , dengan banyaknya peserta yang mengajukan berbagai pertanyaan kepada masing - masing narasumber .

Dalam rapat koordinasi ini juga dibahas mengenai penetapan batas tarif atas dan bawah untuk masing - masing Kab / Kota . Dalam penjelasan yang disampaikan , Dirut selaku Ketua PD . Perpamsi Sumbar mengharapkan dalam hal merealisasikan tarif batas atas dan bawah dimasing - masing kab / kota , hendaknya segera dilakukan rapat terbatas dengan bagian - bagian terkait agar pelaksanaan kebijakan atas penetapan tarif batas atas dan bawah ini dapat berjalan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan . Hal ini penting dilakukan untuk kemajuan PDAM yang ada di Sumatera Barat . (Ay)


Posting Komentar

0 Komentar