PHRI Kepri Gelar Fun Bike PHRIFest, Targetkan 1.000 Peserta dari Dalam dan Luar Negeri

Impiannews.com

Impiannews | Batam. Perhimpunan Hotel dan Restoran  Indonesia (PHRI) BPD Kepulauan Riau akan melaksanakan kegiatan FUN Bike PHRIFest 2022 berupa sepeda santai. 

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada, Minggu (20/11/2022) mendatang. Pihak penyelenggara menargetkan peserta sebanyak 1.000 pesepeda dari dalam dan luar negeri, seperti Malaysia dan Singapura.

Ketua panitia FUN Bike PHRIFest 2022, Amri mengatakan, kegiatan FUN Bike bertujuan untuk meningkatkan pariwisata di Kepulauan Riau khususnya Batam. Apalagi, kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini sudah melandai.

“Fun bike ini merupakan rangkaian PHRI Festival yang sudah digelar sebelumnya. Fun bike inilah yang menjadi agenda utamanya,” kata Amri saat ditemui diruangannya, Senin (17/10/2022)

Dikatakannya, ajang ini bisa menjadi wadah bagi warga Batam maupun luar Batam yang mencintai olahraga sepeda. Panitia menargetkan akan ada 1.000 peserta pada kegitan fun bike tersebut dengan rute 10 kilometer.

“Kami targetkan 1.000 (peserta) dari Batam, luar Batam dan wisatawan luar negeri. Kami sudah informasikan hal ini ke Singapura dan Malaysia,” katanya.

Berdasarkan jadwal, sepeda santai dimulai pukul 7.00 Wib, dengan titik start dari Harbour Bay Downtown. Pesepeda akan mengelilingi kawasan Jodoh dan Nagoya kemudian sampai kembali di Harbour Bay.

Kegiatan ini juga bekerjasama dengan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kepulauan Riau dan Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kepri. 

“Biaya pendaftaran Rp75 ribu sudah termasuk mendapat jersey dan kupon lucky draw,” kata Amri.

Ia berharap kegitan ini dapat menjadi momentum untuk mengarahkan kembali pariwisata di Kepri dan menggerakkan kembali roda perekonomian. 

Para peserta bisa melakukan pendaftan dengan scan barcode yang ada di pamflet atau bisa juga menghubungi kontak panitia di nomor: 0812-7055-5500 (Amri) dan 081261460221 (Fajri Hm)

Posting Komentar

0 Komentar