Pelantikan DPW PW MOI Kepri Direncanakan Berlangsung Akhir Nopember 2022

Impiannews.com

Impiannews.com
| Batam.Rapat panitia yang dihadiri oleh seluruh wartawan Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia Provinsi Kepulauan Riau yang berlangsung di gedung  Baverly sebelah Batam One Mall, Batam Center. Dan di hadiri sekitar 12 media online, masing masing peserta siap menyukseskan acara tersebut. Minggu 22/10/2022, Batam.

Dalam kepanitiaan Ali Muis terpilih sebagai ketua panitia.

Ali Muis mengatakan bahwa acara kita ini kita sama sama bertekad bahwa kesuksesan acara ini adalah kesuksesan kita bersama.

Ditempat yang sama, Ketua DPW Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PW MOI) Kepulauan Riau, Hendri menjelaskan PW MOI Kepri adalah organisasi wartawan yang akan mewadahi Kreatifitas, kesejahteraan dan meningkatkan kapabelitas  wartawan sehingga independensi tetap terjaga dan dapat memberikan kontribusi yang nyata baik didunia kewartawanan dan pemberitaan di Kepri.  Kita akan adakan pelantikan supaya dapat menjalankan visi dan misi organisasi PW MOI Kepri periode ini.


Inti acara kita nantinya adalah seminar dan pengukuhan. Udangan direncanakan sekitar 150 peserta. Dengan melibatkan Wakil Gubernur, SKPD, Polda, Seluruh Polres se Kepri, LSM, Ormas LAM kota Batam, OKP, Wakil Ketua DPRD Wakil Provinsi Kepulauan Riau, dr. H. Tengku Aprizal Dachlan.

Selesai acara pembentukan panitia dilanjutkan dengan foto bersama dengan yel yel "Sukseskan DPW PW MOI Kepri siap. Dengan diikuti oleh para peserta dengan semangat.

Tak hanya sampai di situ, selesai foto bersama dilanjutkan dengan makan siang bersama sesama anggota MOI.

Adapun susunan panitia pelantikan adalah Ketua Ali Muis, Sekretaris, Bintoni, wakil Sekretaris, Nursalim Turatea, Bendahara, Yana, wakil Bendahara, Mbak Yana, Wakil Bendahara, Yogi, Seksi acara, Aldi, Seksi Komsumsi, Desmanis, Seksi Tamu, Ilham, Efri April, Seksi Pendanaan, Sofyan.

Posting Komentar

0 Komentar