HUT TNI Yang Ke-77, Kapolsek lubuk baja berserta rombongan Berikan Kejutan Ulang Tahun dimako Koramil 01/Lubuk baja Batam

Impiannews.com

Impiannews.com | Batam. Polresta Barelang – Di hari jadinya Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 77,  Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM  bersama Rombongan, memberikan Surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke 77 dengan memberikan kue Ulang Tahun di dimako  Koramil 01/Lubuk baja Batam (05/10/2022).

Kedatangan,  Kapolsek Lubuk baja beserta Rombongan langsung disambut Danramil 01/ Lubuk Baja KAPTEN INF SAMJOS SIRAIT beserta jajarannya. 


Kedatangan rombongan  anggota polsek  ini yang sempat mengagetkan danramil beserta jajaran, untuk mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 77 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.

Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM, mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Koramil 01/Lubuk baja Batam beserta jajarannya. ”Saya bersama keluarga besar Polresta Barelang mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Yang ke 77 ”TNI Adalah Kita”.  


Sementara dalam kesempatan yang sama disambut Danramil 01/ Lubuk Baja KAPTEN INF SAMJOS SIRAIT mengatakan bahwa kami keluarga besar Koramil 01/Lubuk baja beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM, beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan ini kepada kami.

“Hari jadi HUT TNI yang ke 77 ini merupakan momen yang sangat besar, dengan tema “TNI Adalah Kita ” artinya dalam tema ini sinergitas serta silaturahmi kami tetap solid, baik dengan Polri, Pemkot dan masyarakat adalah untuk Indonesia yang kita cintai ini, “ucap Danramil 01/ Lubuk Baja KAPTEN INF SAMJOS SIRAIT

Dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNl – POLRI lebih baik lagi.  Sinergitas hubungan baik antara TNl – POLRI dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat, Bangsa dan Negara. Dirgahayu TNI ke-77 “Kita Adalah TNI bersama Polri Jaga Kamtibmas aman”, Ucap Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM. 


Salam Hormat kami

Humas Polresta Barelang

AKP Tigor Sidabariba, S.H.

Kasi Humas Polresta Barelang

Post a Comment

0 Comments