Generasi Muda Padang Kota (GMPK) Batam Merayakan 5th Anniversary Di Pantai Melayu 1 Barelang Batam.

Impiannews

Impiannews.com
| Batam Kepri. Generasi Muda Padang Kota (GMPK) Batam merayakan hari jadinya ke 5thn dengan tema "kebersamaan akan membangun persaudaraan layaknya keluarga" Acara terlaksana di pantai Melayu 1 Barelang, Minggu 02/10/2022. Batam Kepri

Acara family gathering GMPK di mulai dengan melantunkan ayat suci Al Qur'an, yang di bawakan oleh anak muda Padang kota, pembacaan Qalam Illahi oleh Trie Maulana, saritilawah oleh Vania Surya Nabila.


Bernaung di bawah (Ikatan Keluarga Padang Kota) IKPK Batam yang di ketuai oleh H Alfian Ruslan. GMPK bertekat dan siap mendukung serta mensuppot apa saja kegiatan yang di lakukan oleh IKPK sebagai anak-anak muda Padang kota di kota Batam. GMPK merupakananak-anak muda padang kota yang berdomisili di kota Batam. Dalam kegiatan family gathering GMPK ke 5 ini, GMPK mengundang seluruh dunsanak GMPK yang ada di kota Batam,  gunanya agar saling mengenal dunsanak Padang Kota seperantauan. Anak-anak muda Padang kota terdiri dari 11 kecamatan yang ada di IKPK Batam.


Septa Dika Putra sebagai ketum GMPK Batam, memberikan kata sambutannya bahwa "GMPK kedepannya akan lebih aktif dalam bidang sosial dan akan menjalankan semua program-program yang telah di buat oleh pengurus, dan ucapkan banyak terima kasih ke pada Ketum IKPK H Alfian Ruslan yang di wakili oleh Kehar Pak Jhon, Penasehat gmpk  Nasril Namba, ketua panitia acara Ismail Marzuki, serta seluruh anggota dan pengurus yang datang dan ikut memeriahkan acara family gathering GMPK ke 5 thn" Ujar ketum Septa Dika  Putra


Ketua panitia acara Ismail Marzuki, "alhamdullilah acara anniversay ke 5 tahun GMPK Batam berjalan dengan baik, dan semakin meriahnya acara diadakan bermacam-macam permainan dan perlombaan yang membuat semakin seru dan meningkatkan rasa persaudaraan antar anak muda Padang kota di perantauan kota Batam ini", ucapnya ketua panitia acara.

Kedepannya GMPK Batam berharap bisa semakin menyatukan dan meningkatkan tali silaturahmi anak muda padang kota di rantau batam ini. Dan GMPK semakin berguna bagi org banyak khususnya warga padang kota di kota batam.

(Ef)

Posting Komentar

0 Komentar