Dirut Buka Bimtek Penyusunan RKAP Dengan Penerapan Manajemen Risiko dan KPI ( Key Performance Indikator ) .

IMPIANNEWS.COM

Padang - Bertempat di Sati III Pangeran Beach Hotel , Bimtek penyusunan RKAP tahun 2023 dengan penerapan Manajemen Resiko dan Key Perfomance Indikator ( KPI ) langsung dibuka oleh Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal, didampingi Dirum  Afrizal kuning .

Acara dimulai pukul 08.30 WIB dan diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dibuka dengan pembacaan doa . 

Bimtek ini dihadiri oleh Direksi , Manager , Asisten Manager dan beberapa staf terkait dalam penyusunan RKAP . Hadir sebagai narasumber pada kegiatan ini adalah Bapak Hendra Abu Bakar , SE , MM dari PT . Zabiko yang telah banyak memberikan pelatihan dan bimtek serupa di berbagai BUMN / BUMD , Instansi Pemerintah dan Swasta di Indonesia . 

Dalam kesempatan ini , Dirut selaku pimpinan , memberikan sekilas wawasan terkait penerapan PP No. 54 Tahun 2017 dan Permendagri No. 118 Tahun 2018 tentang Badan Usaha Milik Daerah . 

Kegiatan Bimtek ini diadakan selama dua hari dan Dirut berharap setelah Bimtek ini , rencana penyusunan kinerja manajemen dapat diterapkan sesuai PP tersebut. 

( Ay )

Posting Komentar

0 Komentar