Didampingi Kuasa Hukumnya, Linda Raditya Ridho Berikan Klarifikasi


IMPIANNEWS.COM

Indralaya - Didampingi dua kuasa hukum akun facebook bernama, Linda Raditya Ridho, memberikan klarifikasi kepada media cetak, online dan TV di tempatnya, Selasa, 4 Oktober 2022, siang. Dalam klasifikasinya itu, kuasa hukum Linda Raditya Ridho mengatakan, bahwa tidak ada sedikitpun niat terkait postingan yang dibuat clientnya untuk mencemarkan nama baik seseorang, dan itu hanya terjadi kesalahpahaman atau (Miss Komunikasi) saja antara client Kami dan Bapak, Yasandi Pers, ujar, Sobirin, SH, MH, didampingi rekan kerjanya, Hamzah Pulungan SH.

"Ibu Linda Raditya Ridho, tidak pernah membawa, mengkait-kaitkan atau mengatasnamakan dirinya sebagai lembaga pemerintahan ataupun instansi dimanapun," tegas Sobirin. Kemudian, Ibu Linda Raditya Ridho tidak pernah menyerang organisasi manapun, termasuk organisasi PWI, dan ini hanya terjadi miss komunikasi pribadi saja, antara Ibu Linda, dan Bapak Yasandi Pers.

Selanjutnya, kuasa hukum Linda Raditya Ridho juga menghimbau agar media yang ingin memberitakan clientnya, alangkah baiknya jika konfirmasi terlebih dahulu dengan Ibu Linda, atau dengan Kami sebagai penasehat hukum agar pemberitaan berimbang, fair, transparansi, jujur dan terpercaya, harapnya. 

Sedangkan menyangkut laporan dari saudara, Bapak Yasandi ke Polres Ogan Ilir, Sobirin menambahkan bahwa pihaknya sebagai penasehat hukum dirinya siap datang, apabila ada panggilan dari yang menyangkut clientnya. 

Disinggung soal pemberitaan yang tak berimbang, kuasa hukum Linda Raditya Ridho memaparkan bahwa dirinya selama ini tidak pernah dihubungi kawan-kawan media terkait konfirmasi, klarifikasi pemberitaan yang telah diterbitkan beberapa hari yang lalu, dan itu merugikan client Kami, ungkapnya. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar