PERUMDA AIR MINUM KOTA PADANG MENGGANDENG B - TAM ADAKAN BIMTEK OPERASIONAL & PEMELIHARAAN INSTALASI PENGOLAHAN AIR.

IMPIANNEWS.COM

Padang - Ketersediaan air yang memadai merupakan salah satu program dasar pemerintah pusat maupun daerah . Hal ini mendorong Perumda Air Minum Kota Padang untuk berinovasi dalam mengadakan fasilitas pendukung ketersediaan air yang layak untuk berbagai kebutuhan pelanggan dan masyarakat .

Bertempat di ruangan Sati III Pangeran Beach Hotel , pagi ini Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang ,  Hendra Pebrizal, membuka langsung secara resmi Bimtek Operasional dan Pemeliharaan IPA bagi pegawai yang bertugas di beberapa IPA Perumda AM Kota Padang . 

Perumda Air Minum Kota Padang menggandeng Balai Teknologi air Minum ( BTAM ) sebagai mitra pelaksanaan bimtek ini . Instalasi Pengolahan Air Perumda AM Kota Padang dalam pengoperasiannya telah didukung sistem operasi yang terkomputerisasi dengan hasil mutu yang memenuhi SNI . Pengoperasian SPAM ini juga didukung tenaga yang handal dan optimal .

Hadir sebagai narasumber adalah Bapak Edi Mulyadi , ST , M.Si dan Ibu Riska Yulistrianita dari Balai Teknologi Air Minum . Dalam kesempatan ini , Dirut meminta kepada semua peserta bimtek untuk fokus dan aktif agar ilmu yang didapatkan dapat diserap dan diterapkan dalam pekerjaan .

Dirut juga meminta agar semua peserta dapat berdiskusi terkait materi maupun kendala yang ditemui di lapangan dengan narasumber langsung . Hal ini penting , agar semua petugas Instalasi Pengolahan Air benar - benar memahami dan mengerti tentang sistem pengolahan air minum .( Ay )

Posting Komentar

0 Komentar