Hari Pelanggan Nasional Perumda Air Minum Kota Padang Serahkan Hadiah Liontin Emas Kepada 3 Orang Pelanggan

IMPIANNEWS.COM

Padang - Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Minggu (04/09/2022), Wali Kota Padang diwakili Asisten dua Didi Aryadi menyerahkan hadiah untuk 3 orang pelanggan Perumda Air Minum rutin membayar tagihan air setiap tanggal 1 tiap bulan berupa liontin emas. Sebelum hadiah ini diserahkan kepada pelanggan yang berhak menerimanya terlebih dahulu dilakukan pengundian oleh Didi Aryadi didampingi Direktur Umum Afrizal Kuning dan Direktur Teknik Adri Satria.

Asisten Dua Didi Aryadi menjelaskan,Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum untuk mengkapitalisasi potensi dari pelanggan yang dilaksanakan oleh Perumda Air Minum Kota Padang.Momentum ini dilakukan guna membangun kedekatan kepada pelanggan karena keberhasilan sebuah perusahan sangat ditentukan dari pelanggan itu sendiri tepat waktu membayar tagihan rekening air.

Semangkin banyaknya pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang untuk melakukan pembayaran tagihan rekening air tepata waktu, tidak ada salahnya Perusahan kebaggaan Kota Padang ini memberikan apresiasi dan reward kepada pelanggan yang selau on time membayar tagihan airnya ujar Didi Aryadi di Hotel The Premier,Minggu (04/09/2022).

Disamping itu kata Didi Aryadi, Perumda Air Minum Kota Padang menjadikan pelanggan sebagai promotor untuk mempromosikan  membayar tagihan air tepat waktu. Sehingga menjadikan Perumda Air Minum Kota Padang berkolaborasi dengan pelanggan untuk Kemajuan perusahan.

Lebih lanjut dijelaskan Didi Aryadi, Perumda Air Minum Kota Padang termasuk yang terbaik di Sumatera Barat dan Indonesia. Pemerintah Kota Padang mengharapkan kepada pelanggan Perumda Air Minum terus konstisten membayar rekening Air tepat waktu guna menjaga kesehatan perusahan ini. Sehingga Perusahan terus berkontribusi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat semangkin solit.

Pada kesempatan yang sama Direktur Umum Perumda Air Minum Kota padang Afrizal Kuning melaporkan. Melalui Hari Pelanggan Nasional Perumda Air Minum Kota Padang menjalin silaturahim dengan pelanggan. Ini merupakan tahap awal di hari pelanggan Nasional. Kedepan terus di kembangkan semoga pelanggan yang di undang lebih banyak guna mendapatkan informasi yang ingin disampaikan pelanggan kepada Perumda Air Minum dan sebaliknya pelanggan pun banyak mengetahui informasi.

Sepanjang Perumda ini ada baru kali ini dilaksanakan pemberian hadiah kepada pelanggan sebagai bentuk komitmen dan apresiasiPerumda Air Minum Kota Padang  kepada pelanggan atas ketaatan membayar tagihan rekening Air tepat waktu pembayarannya",ungkapnya.

Setiap tanggal 1 Perumda Air Minum Kota Padang sudah menerima sebanyak lima ribu pelanggan untuk membayar tagiahan rekening air, bahkan respon pelanggan sudah sangat baik. Perumda Air Minum Kota Padang  mempunyai  pelanggan aktif sebanyak 120 ribu yunit",tukuknya.

Posting Komentar

0 Komentar