Yonif 10 Marinir Terima Bantuan Sosial Satu Unit Ambulance Dari PT. Bank BNI

IMPIANNEWS.COM

Batam - Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY menerima  bantuan program bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa satu unit mobil Ambulance dari PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Batam, dalam rangka program BNI berbagi untuk Klinik Pratama Yonif 10 Marinir/SBY bertempat di Balai Prajurit Yonif 10 Marinir, Selasa (23/8/2022). 

Penyerahan mobil ambulance tersebut diserahkan langsung oleh pimpinan Cabang PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Batam Bapak Yahya Marwazi yang diterima oleh Danyonif 10 Marinir/SBY Letkol Mar Briand Prang secara simbolis serta penandatanganan pakta integritas. 

Danyonif 10 Marinir/SBY mengungkapkan dengan kehadiran sarana Ambulance dari PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk selanjutnya akan memperlancar mobilitas pelayanan kesehatan bagi para pasien warga Yonif 10 Marinir terutama dalam keadaan darurat untuk mendapat penanganan secara cepat serta untuk mendukung tugas tugas dari pasukan reaksi cepat penanggulangan bencana (PRCPB) Yonif 10 Marinir dalam mengevakuasi warga masyarakat yang terkena dampak bencana.

Danyonif 10 Marinir juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada PT. Bank Negara Indonesia Tbk (persero) Cabang Batam atas bantuan 1 unit mobil Ambulance yang diberikan untuk warga Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY, bantuan ini sangat bermanfaat dan berguna untuk kepentingan prajurit serta keluarga prajurit dalam mewujudkan keluarga prajurit yang sehat.”Ucap Danyonif 10 Marinir. 

Kegiatan ini merupakan bentuk perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksmana TNI Yudo Margono  jaga kepercayaan Negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi intitusi, masyarakat bangsa dan Negara.

Posting Komentar

0 Komentar