KOREM 032 / WIRABRAJA BERSAMA PERUMDA AIR MINUM KOTA PADANG BERTEKAD TUNTASKAN TUNGGAKAN AIR ASRAMA.

IMPIANNEWS.COM

PADANG - Kedatangan Kasilog , Kolonel Infanteri Akmil Satria Martha Yudha didampingi Pasilog , Mayor Sarinto langsung disambut Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang  Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afrizal kuning dan Dirtek Andri Satrial serta beberapa perwakilan manager di ruang rapat lantai 2 Perumda AM Kota Padang . 

Kunjungan pagi ini guna mengevaluasi dan melanjutkan kembali MoU yang telah berakhir sekaligus penandatanganan kerjasama ( MoU ) yang baru terkait tunggakan pada Asrama TNI AD di Kota Padang ( 29/8/22 ) . 

Dalam pertemuan ini , Kasilog berharap semua pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang yang tinggal di asrama sudah tidak memiliki tunggakan lagi ( nol tunggakan ) dan juga ada peningkatan hasil atas kerjasama ini . Semoga pelunasan tunggakan cepat selesai , sehingga tidak berdampak pada negara . 

Dikesempatan yang sama , Dirut juga mengucapkan terimakasih atas waktu dan kedatangan Kasilog dan Pasilog dari Korem 032 / WBR dan Dirut juga memastikan akan melakukan penertiban jaringan dan penambahan tekanan air di dalam asrama , agar semua penghuni asrama menjadi nyaman .

Dikesempatan yang sama , Dirum Afrizal kuning juga meminta bantuan pendampingan kepada anggota asrama yang bertugas dalam teknis pelaksanaan kerjasama ini nantinya . Semua dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat . Semoga pertemuan pada hari ini merupakan hal yang baik dalam penyelesaian tunggakan rekening air pada asrama TNI AD di Kota Padang .

Posting Komentar

0 Komentar