Perumda Air Minum Kota Padang Raih Sertifikat Akreditasi Laboratorium Penguji dari Komite Akreditasi Nasional.

IMPIANNEWS.COM

Padang  -- Laboratorium Perumda Air Minum Kota Padang berhasil mengantongi Sertifikat Akreditasi Laboratorium Penguji dari Komite Akreditasi Nasional ( KAN ) dengan nomor LP - 1623 - IDN yang meliputi : 

1. Pengambilan contoh air permukaan ( sungai , waduk dll )

 2. Pengambilan contoh jaringan perpipaan dan air minum di instalasi pengolahan

 3. Pengujian Fisik dan Kimia Air Permukaan dan Air Minum 

Sertifikat SNI ISO / IEC 17025 : 2017 yang diraih Laboratorium Perumda Air Minum Kota Padang ini , karena telah menerapkan standar secara kompeten dan konsisten .Akreditasi ini untuk memantau mekanisme pengawasan kualitas air yang tentunya akan mendorong proses produksi yang benar dan lebih baik lagi . 

Perumda Air Minum Kota Padang selalu berupaya menjamin dan meningkatkan kualitas air demi kenyamanan pelanggan , salah satunya dengan bekerja keras mendapatkan akreditasi laboratorium ini . 

Keberhasilan memperoleh sertifikat ISO / IEC 17025 : 2017 ini menjadikan Perumda Air Minum Kota Padang lebih bersemangat lagi dalam menyediakan kebutuhan air bersih yang berkualitas bagi masyarakat Kota Padang .

Selamat kepada Tim Labor Perumda Air Minum Kota Padang yang telah bekerja keras hingga berhasil mendapatkan Sertifikat Akreditasi Laboratorium ISO / IEC 17025 : 2017 . Semoga Perumda Air Minum Kota Padang semakin maju dan berkembang Aamiin. ( Ay )

Posting Komentar

0 Komentar