. PERPAMSI Bangka Belitung Berkunjung ke Perumda AM Kota Padang

IMPIANNEWS.COM

Padang --- Sebanyak 16 ( enam belas ) orang rombongan dari PD . PERPAMSI Bangka Belitung tiba di Perumda Air Minum Kota Padang yang disambut langsung oleh Direktur Teknik , Andri Satria di ruang rapat lantai 2 gedung kantor pusat Perumda AM Kota Padang ( 16/6/22 ) . 

Dalam sambutannya , Dirtek menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Dirut dan Dirum yang tidak dapat bergabung karena sedang ada tugas di luar kota . Dirtek juga mengucapkan selamat datang dan terimakasih telah menjadikan Perumda AM Kota Padang sebagai tujuan untuk berbagi ilmu antar sesama Tukang Ledeng . 

Dirut Perumdam Belitung Timur , Bapak M. Zubair , ST mewakili rombongan , juga mengucapkan terimakasih kepada Perumda AM Kota Padang karena telah bersedia menerima rombongan PD . Perpamsi Bangka Belitung dalam agenda kunjungan kerja ini.

Semoga apa yang telah dibahas dalam pertemuan ini bisa menjadi bahan untuk kemudian dikembangkan serta di terapkan dimasing - masing perusahaan agar semakin baik dalam memberikan layanan kepada pelanggan dan masyarakat . 

Posting Komentar

0 Komentar