Penuhi Persediaan Darah PMI, Prajurit Cheetah Malaka Laksanakan Donor Darah

IMPIANNEWS.COM

Batam – Prajurit Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY ikut serta dalam rangka HUT ke-72 Kodam I/Bukit Barisan dengan melaksanakan Donor Darah bertempat di Aula Makodim 0316/Batam, Kamis (16/6/2022).

Kegiatan Donor Darah ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk dapat melaksanakan kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, masyarakat, Bangsa dan Negara.

Danyonif 10 Marinir/SBY Letkol Mar Briand Prang menyampaikan bahwa, "Ini merupakan wujud kepedulian serta dedikasi Prajurit Yonif 10 Marinir/SBY terhadap nilai-nilai kemanusiaan, dengan turut aktif pada kegiatan donor darah yang termasuk tindakan mulia serta menjadi suatu kepedulian untuk sesama. Karena, setiap darah yang kita donorkan dapat membantu orang yang membutuhkan darah tersebut. Terkhusus, pada HUT Kodam I/Bukit Barisan yang ke-72 semoga dengan adanya kegiatan ini, akan semakin meningkatkan kerja sama, soliditas dan sinergitas antar instansi untuk negara yang kita banggakan ini", pungkasnya.

Kegiatan donor darah kali ini turut dihadiri oleh berbagai macam instansi, baik TNI dan Polri maupun instansi lain yang berada di Kota Batam, serta selalu mematuhi protokoler kesehatan.

Posting Komentar

0 Komentar