Lepas Prajurit Terbaiknya, DANYONIF 10 MARINIR/SBY Berikan Penekanan

IMPIANNEWS.COM

Batam – Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY Letkol Marinir Briand Prang menggelar upacara pelepasan prajurit terbaiknya untuk melaksanakan Satgasmar PAM Puter Wilbar XXVI tahun 2022 bertempat di Pelabuhan Batu Ampar Batam, Kamis (16/6/2022).

Prosesi pelepasan prajurit Yonif 10 Marinir/SBY diawali dengan apel pasukan yang dipimpin langsung oleh Danyonif 10 Mar/SBY, Letkol Mar Briand Prang yang berlangsung dengan suasana penuh khidmat.

Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY Letkol Mar Briand Prang mengatakan, "Prajurit Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY mendapat amanat serta kepercayaan dari pimpinan untuk berangkat penugasan mengamankan daerah laut di wilayah barat. Di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini, ada beberapa wilayah yang dianggap rawan dan harus diamankan perbatasannya,” ucapnya.

Lanjutnya DanYonif 10 Marinir/SBay memberikan beberapa penekanan kepada prajurit yang akan melaksanakan satgas, ”yang pertama jaga dirimu, jaga satuan dan jaga keluargamu dalam setiap hal apapun yang kalian kerjakan maupun situasi administrasi bahkan saat melaksanakan tugas, yang kedua selalu berbahagia mau kondisi apapun liat kiri dan kanan masih bisa tersenyum dan tertawa berarti masih patut berbahagia tidak ada yang berat selagi bisa dilewati, dan yang ketiga berangkat lengkap pulang lengkap laksanakan prosedur yang sudah dilatih dan diajarkan, tegas Danyonif 10 Marinir/SBY.

JALESVEVA JAYAMAHE

Posting Komentar

0 Komentar