Ketua IPSI Sumbar, Supardi melepas Pesilat berprestasi, Windi Novi yang dipanggil PB IPSI untuk berlaga di Kejuaraan Dunia,

IMPIANNEWS.COM

Padang --- Ketua IPSI Sumbar, Supardi melepas Pesilat berprestasi, Windi Novi yang dipanggil PB IPSI untuk berlaga di Kejuaraan Dunia, Selasa (7/6/2022) di rumah dinas ketua DPRD Sumbar jalan Sudirman Kota Padang.

“PB IPSI memanggil Windi guna persiapan menghadapi iven turnamen “19th World Pencak Silat Championship 2022″,” kata Supardi.

Ketua DPRD Sumbar itu menyebut, “19th World Pencak Silat Championship 2022 akan digelar pada 26 – 31 Juli 2022 mendatang di Malaka Malaysia.

“Ini juga menjadi bagian dari program kerja PB IPSI tahun 2022 dan sudah diputuskan melalui rapat PB IPSI untuk memanggil atlet – atlet berprestasi dari masing – masing Provinsi untuk mengikuti program Pemusatan Latihan (TC) jangka pendek,” sebut Supardi lagi.

Diketahui Windi Novi adalah atlet pencak silat dari perguruan Tapak Suci yang berhasil meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 beberapa waktu yang lalu.

Supardi memberi dukungan penuh kepada Windi Novi. Ia juga berpesan supaya mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

“Semoga Windi bisa tampil dengan performa terbaiknya dan bisa mengharumkan nama Indonesia khususnya Sumatera Barat dikancah dunia,” harap Supardi. ( ** )

Posting Komentar

0 Komentar