DPD FKWI Pasaman Barat Periode 2022-2025 Akan Segera Dilantik

IMPIANNEWS.COM

PASBAR--Dewan Pengurus Daerah (DPD) Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI) Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumbar, akan segera dilantik. Rencananya pelantikan itu dilaksanakan pada Sabtu 2/Juli2022 di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat.

Ketua DPD Forum Komunikasi Wartawan Indonesia Kabupaten Pasaman Barat, Pandapotan mengatakan, kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan di Aula kantor Bupati Pasbar. Sebelumnya pembentukan pengurus daerah sudah melalui kesepakatan bersama sehingga secara struktur memang sudah tidak ada lagi masalah.

"Alhamdulillah secara struktur organisasi pengurus DPD FKWI Pasaman Barat untuk periode 2022-2025 sudah terbentuk. Hanya tinggal pelantikan saja,"ujar Pandapotan, Kamis (23/6/2022) di Simpang Ampek, Pasaman Barat

Dijelaskannya, FKWI ini secara organisasi memang berpusat di kota Batam terbentuk pada tahun 2020 lalu. Tentu ada pengembangan untuk daerah. Sebagai bentuk pengembangan tersebut, maka pengurus DPD FKWI  diberikan mandat untuk menyusun pengurus.

"Saat ini pengurus DPD FKWI Pasaman Barat sudah terbentuk, sebagaimana intruksi dari DPP bahwa wajib adanya pengembangan untuk daerah, dan Insyaallah pada 2 Juli 2022 mendatang akan dilantik,"jelas Pandan.

Disebutkan dia, adapun untuk jumlah pengurus DPD FKWI Pasbar yang bergabung saat ini yakni 26 anggota, dimana terdiri dari berbagai media.

"Yang jelas organisasi ini bersama untuk membesarkannnya, tidak akan mungkin bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan rekan pengurus,"sebutnya.

Untuk itu, saya mengajak kepada semua anggota yang bergabung di FKWI Pasaman Barat agar tetap solid serta bersama berjuang dalam memajukan sebuah organisasi kewartawanan ini,"tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar