Danyonmarhanlan IV Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Kantor Bea Cukai Tanjungpinang

IMPIANNEWS.COM

Tanjungpinang - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla., sambut kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Bea Cukai kota Tanjungpinang Bapak Tri Hartana beserta rombongan di Mako Yonmarhanlan IV. Jl Hangtuah no 03 Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau. Selasa (31/05/2022).

Danyonmarhanlan IV didampingi Pasiops Yonmarhanlan IV Kapten Marinir Sjamsuri, Pasminlog Lettu Marinir Teuku Andriansyah dan Kasatprov Yonamrhanlan IV Letda Marinir Zulkifli Chaniago menyambut hangat dan penuh ke akraban kunjungan silaturahmi tersebut di ruang VIP Yonmarhanlan IV. Selain silaturahmi, momentum ini juga dimanfaatkan untuk saling menguatkan sinergiatas dan solidaritas serta mempererat keakraban dan kekeluargaan antara Yonmarhanlan IV dengan Bea Cukai kota Tanjungpinang.

Saya mengucapkan terimakasih kepada kepala kantor Bea Cukai kota Tanjungpinang beserta para rombongan yang telah meluangkan waktu berkunjung ke Batalyon kami, kegiatan ini sangat bernilai positif sebagai ajang silaturahmi antar instansi, sehingga dapat meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara Yonmarhanlan IV dengan Bea Cukai kota Tanjungpinang," ujar Danyon

Selain itu Letkol Kemal Mahdar juga berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua umumnya masyarakat kota Tanjungpinang khususnya personil Bea Cukai Tanjungpinang dan prajurit Yonmarhanlan IV dapat mempererat silaturahmi satu sama lain serta saling menjaga nama baik satuan atau instansi guna menunjang profesionalitas dalam menjalankan tugas," Pungkas Danyonmarhanlan IV Letkol Mar Kemal Mahdar SH., M.Tr., Opsla. (Ac)

Posting Komentar

0 Komentar