Satlantas Polresta Barelang Berbagi Kebaikan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443H

IMPIANNEWS.COM

Polresta Barelang - Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah tinggal menghitung hari, Satlantas Polresta Barelang Melaksanakan Pembagian Takjil kepada Masyarakat Kota Batam Bertempat di Pos Lantas 908 Simpang Glael Kota Batam, Rabu (27/04/2022)

Kegiatan yang di pimpin oleh Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah, SH, SIK Mengatakan Setelah 2 tahun merayakan Hari Kemenangan dengan kondisi pandemi, tahun ini masyarakat kembali dapat bersilaturahmi dengan keluarga walau tetap dengan penerapan protokol kesehatan. Ungkapan syukur dan rasa kebersamaan pun menjadi semakin terasa, begitu juga keinginan untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan seperti yang dilakukan oleh Satlantas Polresta Barelang. 

Sebagai pengemban fungsi dari kepolisian, Satlantas Polresta Barelang terus berupaya untuk tetap hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan dengan memberikan Paket Makanan dan Takjil Kepada Masyarakat yang masih berada di jalan yang tengah menunggu saat berbuka Puasa. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah, SH, SIK Mengatakan Semoga hal kecil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, ini adalah suatu bentuk perhatian kami kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ucap Kasat Lantas.

Tak lupa sembari membagikan Takjil, kami memberikan Himbauan kepada Masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan dan Mengajak Masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Booster, bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dosis lengkap agar segera melakukan vaksinasi. Ini dilakukan agar mudik lebaran yang dilaksanakan menjadi aman dan nyaman. ungkap Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah, SH, SIK.

Sumber: Humas Polresta Barelang

Post a Comment

0 Comments