DPRD Provinsi Sumatera Barat menerima Kunjungan Bapemperda DPRD povinsi Riau BNN

IMPIANNEWS.COM

Padang – DPRD Provinsi Sumatera Barat menerima Kunjungan Bapemperda DPRD povinsi Riau BNN pada Selasa(12/4) yang disambut Lansung oleh Ketua Bapemperda DPRD Sumbar Budiman dari partai PKS yang didampingan Afrizal, Muhammad Yusuf Habit dan Sekwan DPRD Sumbar.


Pada kesempatan ini Ketua DPRD Riau, Makmun Solihin dari Fraksi PDI Perjuangan yang sekaligus   Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Riau mengatakan bahwa yang menjadi persoalan di  DPRD Riau adalah mengenai persoalan  pembayaran anggaran naska akademis pada Perguruan Tinggi  yang membuat Naska Akademis , apakah di DPRD Sumatera Barat pembayaran  dilaksanakan selesai kegiatan.atau sebelumnya .

Menjawab pertanyaan Bapemperda DPRD Riau tersebut Budiman Ketua Baperda Sumatera Barat mengatakan bahwa dalam membuat naska akademis dengan perguruan Tinggi  yang bersangkutan pembayaran pada akhir tahun dan pada januari pembayaran lansung. dilakukan pembayaran.

Lebih lanjut Afrizal dari fraksi Golkar menjelaskan dalam penyelesaian naska akademis dengan perguruan Tingggi Bapemperda DPRD Sumbar melakukan pembayarn setelah naska akademis selesai  dibuat dengan pembayarannya  mempergunakan institusi untuk keamanannya. Mengenai jumlah pembayaran tidak mempunyai standar.

Posting Komentar

0 Komentar