BRN Jalin Silaturahmi dan Buka Bersama Seluruh Relawan Se - Korda Kepri

IMPIANNEWS.COM

Batam - Buser Rent Car Nasional (BRN) adakan acara buka bersama (Bukber) bersama seluruh relawan Korda Kepri dan diadakan di Hotel Planet Holiday, Nagoya, Batam,  Kepulauan Riau, Rabu (20/04/2022) sore.

Seluruh pengurus dan relawan BRN Korda Kepri, begitu antusias, manakala kegiatan tersebut terealisasi atau terlaksana berkat dukungan seluruh relawan BRN Korda Kepri.

Puluhan anggota BRN hadir dalam kegiatan tersebut, dengan tajuk "BRN Korda Kepri Buka Bersama" sehingga kegiatan yang dikemas dalam acara tersebut, memberikan nuansa yang kental akan religinya.

Momen bulan suci Ramadhan, dimanfaatkan Relawan Buser Rent Car Nasional (BRN) sebagai ajang bulan yang penuh ampunan dan keberkahaan, dengan cara menjalin silaturahmi dalam kemasan Buka Bersama (Bukber).

Kegiatan yang diinisiasi seluruh Relawan BRN ini, memberikan hal positif bagi roda organisasi, yang sudah terjalin bertahun-tahun, sehingga memberikan kesan yang kuat akan kebersamaan di tubuh organisasi BRN Korda Kepri ini.

Ketua BRN Korda Kepri, Sastradi Wirya melalui Humas BRN Ujang Sabirin mengatakan, acara buka bersama ini, merupakan kegiatan rutin tahunan dalam menjalin tali silaturahmi ataupun saling bermaaf-maafan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Kegiatan kali ini, sekaligus momen kami mempersiapkan diri, menjadi tuan rumah HUT BRN Ke - 5. 

"Dan insya allah, akan diadakan tanggal 22 oktober 2022 tahun ini," ungkap Ujang sapaan akrabnya.

Alhamdulillah, kehadiraan dari Relawan BRN, hampir 85% yang hadir dalam acara Bukber tadi, dan kami juga memberikan santunan kepada sopir dan para Pengusaha Rental yang terbaring sakit, dan itu semua atas dasar inisitif dari rekan-rekan BRN Korda Kepri semua.

"Dan yang terakhir dalam kegiatan tersebut, kami juga mengunjungi Ketua Korda Kepri, Sastradi Wirya yang mana beliau dalam kondisi sakit, sehingga tidak bisa hadir dalam kegiatan Bukber tersebut, dan tentunya, kita sebagai bagian dari Relawan BRN mendo'a kan yang terbaikn, supaya beliau lekas sembuh dan sehat kembali, amin," tutup Humas BRN Korda Kepri Ujang Sabirin.

Posting Komentar

0 Komentar