Kepala MAN 2 Bukittinggi Ajak GTK Bertransformasi Layani Umat melalui Pendidikan

.

IMPIANNEWS.COM 

Bukittinggi, - Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 tahun 2022 mengangkat tema "Transformasi Layanan Umat". Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti tersebut seluruh guru dan tenaga kependidikan MAN 2 Bukittinggi mengikuti upacara bendera di lapangan MTsN 2 Kota Bukittinggi. Adapun sebagai Inspektur upacara adalah walikota Bukittinggi, H. Erman Safar. 


Tahun ini Kementerian Agama mengangkat tema transformasi layanan umat. Melalui tema ini diharapkan seluruh  ASN kementerian agama harus bertransformasi dalam memberikan pelayanan sesuai bidang kerja masing-masing.  Hal ini seperti yang disampaikan Plt. Kepala MAN Bukittinggi, Deswita kepada Humas, Senin (03/12). 


Selanjutnya Plt. Kepala MAN 2 Bukittinggi Deswita menyampaikan "Alhamdulillah kita dipertemukan kembali dengan HAB tahun ini. Semoga melalui tema transformasi layanan umat, sebagai bahagian dari ASN kementerian agama diharapkan bisa mensukseskannya. Kita juga berharap seluruh guru dan tenaga kependidikan di MAN 2 Bukittinggi untuk selalu bertransformasi, dalam hal ini transformasi  pekerjaan, pelayanan serta pengabdian," harap Deswita. 


Deswita menuturkan "Melihat animo masyarakat untuk menyekolahkan anaknya ke madrasah, berarti kita harus memberikan pendidikan terbaik sesuai dengan keinginan para orang tua murid tersebut. Oleh karena itu sudah seharusnya kita mengikuti setiap perkembangan zaman dalam memenuhi tuntutan masyarakat. Melalui tema transformasi layanan umat kita berharap kinerja guru dan tenaga kependidikan di madrasah kita semakin meningkat sehingga prestasi siswa juga meningkat. Guru dan tenaga kependidikan diharapkan meningkat kualitas melalui kegiatan pengembangan diri serta karya inovasi lainnya," Ungkap kepala madrasah yang humble ini. (Yul/014)

Posting Komentar

0 Komentar