Polres agam terima kunjungan dari para Pejabat utama Polda Sumbar .

IMPIANNEWS.COM

Agam - Tiga orang Pejabat utama Polda Sumbar, irwasda Polda Sumbar Kombes Arif Rahman Hakim, SH., KaroRena Polda Sumbar Kombes Drs. Dharu Siswanto dan Karo SDM Polda Sumbar Kombes Defrian Doni Manado, S.I.K, M.H. laksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Agam.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan S.I.K, M.H, menyambut kedatangan para pejabat utama Polda Sumbar tersebut di ruangan kerjanya sekira pukul 10.00 Wib. (Senin 27/12/ 2021.) 

Kapolres Agam menyampaikan " kunjungan para pejabat utama Polda Sumbar ke Polres Agam dalam rangka Peninjauan kegiatan Vaksinasi secara serentak dalam rangka Sumdarsin dan monitoring pelaksanaan Pos Pam Ops Lilin Singgalang 2021 di wilayah hukum Polres Agam.

Setelah pelaksanaan Sambutan di ruang kerja Kapolres Agam, Para pejabat utama Polda Sumbar tersebut langsung melaksanakan monitoring ke lokasi Geray- geray Vaksin  yang di laksanakan oleh personil Polres Agam.

Kegiatan monitoring di mulai dari Geray vaksin yang dilaksanakan di polyklinik Polres Agam, Para pejabat Utama Polda Sumbar tersebut mengecek kesiapan team nakes, team p care, team penggalang masa  dalam melaksanakan tugasnya.

Irwasda Polda Sumbar Kombes Arif Rahman Hakim, SH. Dalam kegiatan monitoring tersebut menyampaikan " Anev pelaksanaan vaksinasi yang telah di laksanakan oleh Polres Agam sudah mencapai 66,52% namun jangan berpuas hati dulu, karena target yang harus di capai oleh Polres Agam minimal harus 70 %. Sampai akir tahun ini. Di harapkan kepada personil Polres Agam untuk lebih semangat lagi untuk meningkatkan pencapaian vaksinasinya. 

Karo SDM Polda Sumbar Kombes Defrian Doni Manado, S.I.K, M.H. dalam pelaksanaan monitoring Vaksinasi Di Pos Pam Ops Singgalang 2021 di Simpang Gudang juga menyampaikan hal yang sama, dan KaroSDM menambahkan agar Segera lakukan percepatan pencapaian vaksinasi di kab agam, Bila perlu Lakukan strategi dor to dor, Agar semua masyarakat bisa tervaksin semuanya. 

KaroRena Polda Sumbar Kombes Drs. Dharu Siswanto dalam pelaksanaan monitoring ke Geray vaksin di kec. Tanjung Mutiara juga memberikan arahan agar Persentase jorong jorong yang masih rendah pencapaian vaksinya agar segera untuk di sentuh dan di segerakan untuk lakukan vaksinasi. Kemudain Libatkan stekholder terkait untuk sukseskan akselerasi vaksin di kec. Tanjung Mutiara, dan yang terahir agar Lakukan perbaikan pelaporan pencapaian vaksinasi di kab agam. Sehingga data yang di dapat itu vailid.

Dan untuk memberi semangat para personil yang ada di Geray vaksin tersebut KaroRena menyampaikan sebuah moto " Jiwa raga ku untuk kemanusiaan".  Tunjukan pengabdian terbaik kita kepada masyarakat. 

Kegiatan monitoring para pejabat utama Polda Sumbar tersebut berahir pada pukul 17.00 Wib. Dan sekira Pukul 18.00 Wib. Pejabat utama Polda Sumbar meninggalkan wilayah hukum Polres Agam.

Selama kegiatan berlangsung Situasi aman dan kondusif.

Posting Komentar

0 Komentar