BKMT Bukittinggi Laksanakan Rakerda dan Evaluasi Kerja

.

IMPIANNEWS.COM
 

Bukittinnggi, -- Menutup akhir tahun 2021, BKMT Kota Bukittinggi mengadakan pertemuan dalam rangka evaluasi program yang telah berjalan dan persiapan pelantikan sekaligus Rakerda, Sabtu (25/12) bertempat di sekretariat pembantu pengurus daerah BKMT Kota Bukittinggi Jl. Baru Tanjung Alam Jambu Air No. 27 A. 


Ketua BKMT Kota Bukittinggi H. Syamsul Bahri mengatakan pengurus daerah BKMT Kota Bukittinggi rutin melakukan pertemuan setiap bulannya dalam rangka meningkatkan silaturrahmi yang juga di isi dengan kegiatan arisan. 


"Insyaallah mulai tahun 2022, BKMT Kota Bukittinggi menandai tangani kerjasama dengan Bawaslu Kota Bukittinggi dalam rangka pengawasan pemilu serta bekerjasama dengan Capil, dan Kemenag terkait dokumen kependudukan saat akad nikah yang menerima 8 dokumen (1 kartu nikah, 2 buku nikah, 2 KTP dan 3 Kartu Keluarga)," tuturnya. 


Selanjutnya H. Syamsul Bahri mengatakan bahwa BKMT Kota Bukittinggi terus memperlihatkan kiprahnya di tengah-tengah masyarakat. "BKMT Kota Bukittinggi juga menjalin kerjasama dengan PT. Grand Darussalam, Singgalang Tour dan Pegadaian Syari'ah terkait Wisata Religi. Insyaallah besok sebagai penutup tahun 2021, BKMT Kota Bukittinggi akan melakukan kegiatan pertemuan bulanan BKMT se-kota Bukittinggi di Masjid Djamiak Aur Kuning Aur Birugo Tigo Baleh. 


Pada kesempatan tersebut H. Syamsul Bahri juga menyampaikan terkait pelantikan dan rakerda insyAllah akan diadakan pada akhir Desember 2021 ini dengan jadwal menunggu kesepakatan pihak terkait lainnya.


"Dalam upaya meningkatkan ibadah jemaah, PD BKMT Kota Bukittinggi mencetak kalender tahun 2022 yang memuat tanggal masehi dan hijriyah serta  waktu shalat berdasarkan kajian ahli Hisab terpercaya di kota Bukittinggi. Terkait Dana Hibah dari Pemko Bukittinggi tahun ini sejumlah 350 juta telah terealisasi sesuai dengan RAB dan juknis yang ada. Kiranya semua pihak tetap memberikan dukungan baik moril maupun materil untuk kesinambungan khidmat dakwah dan penguatan pendidikan agama dan keagamaan melalui Majelis Taklim," harap pimpinan BKMT yang enerjik ini. (Sy/014)

Posting Komentar

0 Komentar