Warga Lintau Buo Utara Antusias Datangi Gebyar Vaksinasi

IMPIANNEWS.COM

Tanah Datar - Antusias warga Kabupaten Tanah Datar dalam melindungi diri dari virus Covid-19 patut diapresiasi. Salah satunya warga yang berada di wilayah Nagari Balai Tangah, Kecamatan Lintau, Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar.

Masyarakat yang berada di wilayah sekitaran Buo Utara ini, bersama-sama datang ke Kantor Walinagari Balai Tangah untuk mendapatkan vaksin yang diikuti lebih dari 400 orang, Sabtu (13/11/21).

Acara gebyar vaksin yang diadakan di Kantor Walinagari ini, tak terlepas dari kepedulian seorang pemuka agama, Drs. Firdaus Ramli terhadap kesehatan serta perhatianya kepada warga di wilayahnya.

"Terima kasih atas semua warga yang telah datang untuk vaksinasi, khususnya warga yang berada di sekitar Lintau Buo Utara. Semoga kita semua diberikan kesehatan, dan pandemi Covid-19 ini segera berakhir", ujar Firdaus kepada media ini.

Salah satu warga yang juga mengikuti gebyar vaksinasi ini berharap agar semua masyarakat yang telah divaksin dapat terlindungi dari Covid-19, serta mengucapkan terima kasih kepada Walinagari Balai Tangah. (***)

Posting Komentar

0 Komentar